-->

Cara Mereset Printer Epson T13

Cara Mereset Printer Epson T13 - Di di dunia printer memang tidak asing sama yang diberi nama dalam kata reset, reset di dalam printer terdiri atas 2 (dua) langkah, yaitu dengan reset manual , atau dengan reset dengan memakai tool yang umumnya kita mengenal bernama Resetter.

Maka dari itu anda harus mengetahui kapan kita memakai langkah yang manual dan kapan dengan memakai tool resetter barusan, jadi semacam ini untuk memperjelasnya saya sedikit jabarkan supaya anda tidak kebingungan pilih apa printer anda perlu reset manual atau reset dengan tool resetter barusan.

Cara Mereset Printer Epson T13

Jadi baiknya semacam ini, Reset manual biasanya kita pakai atau kita aplikasikan pada printer saat blink yang memberikan indikasi jika tinta dalam printer mulai tipis atau habis dan umumnya kita aplikasikan cukup dengan tekan beberapa gabungan tombol saja.

Dan Reset dengan tool resetter kita aplikasikan saat printer mengindikasi jika Konter pada printer telah penuh, dan supaya printer dapat kita pakai kembali, karena itu Konter printer harus kita kosongkan datanya dengan memakai Tool resetter itu.

Saya pikir sampai di sini anda cukup memahami di mana letak ketidaksamaan di antara ke-2 langkah reset barusan. Nach di sini, kita mau mencoba ulas berkenaan bagaimanakah Cara Mereset Printer Epson T13. jadi sama seperti yang sudah di terangkan awalnya di atas tentu saja untuk mengaplikasikan itu semua kita lebih dulu harus mempunyai tool Resetter yang dukungan dengan type printer yang kita pakai.

Nach bagaimana Triknya ? Silakan anda baca selanjutnya

Cara Mereset Printer Epson T13

- Pertama kali silakan anda unduh resetter nya di sini Resetter Epson T13

- Umumnya untuk mereset kita ganti tanggalnya tetapi di sini anda tak perlu untuk menggantinya

- Lakukan program yang sudah anda unduh barusan dengan click 2x "Adjprog.exe" maka ada penampilan sama seperti yang tercantum berikut ini

Untuk langkah awal silakan saja tentukan accept

Seterusnya Tentukan Select untuk pilih type printer yang anda pakai, Tentukan T13

Seterusnya Tentukan Particular Adjustment model

Pada Sisi pemeliharaan tentukan Waste Ink Pad Konter Selanjutnya Click Ok

Berikan pertanda contreng sama dalam gambar di bawah Klk Cek Lalu Initialization dan yang paling akhir Kilk Finis

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Samsung Galaxy S5

Nach itu dia Cara Mereset Printer Epson T13 saat ini anda bisa memakai printer anda kembai seperti yang lalu, Mudah-mudahan tulisan ini berguna kata akhir mudah-mudahan sukses dan wassalam.