-->

Cara Menggunakan All In One Seo Pack

Cara Menggunakan All In One Seo Pack - Sama sesuai namanya, plugin All in One SEO Pack ialah program tambahan yang dipakai untuk memudahkan kita dalam optimisasi Search Engin Optimization ( SEO ). Ini adalah plugin wordpress yang perlu kita punyai untuk optimisasi website kita. Bila anda ingin mempunyai website atau web yang mapan di mesin pencari, anda memerlukan plugin ini. Anda dapat download di wordpress.org, lalu menginstal, selanjutnya tinggal mengatur plugin All in One SEO pack itu.

Cara Menggunakan All In One Seo Pack

Plugin SEO sebetulnya ada beberapa dan bisa didapat dengan gratis di internet, selain plugin All in One SEO Pack, masih tetap ada plugin SEO yang terkenal yakni plugin SEO by Yoast. Tetapi yang hendak kami ulas pada halaman ini cuma langkah mengatur atau settingan pada plugin All in One SEO Pack.

Sesudah pada halaman awalnya kita mengulas langkah memasang plugin wordpress, dan langkah aktifkan, seterusnya yang perlu dilaksanakan ialah lakukan seting atau penataan pada plugin itu agar bekerja sesuai keperluan kita.

Berikut ialah Cara Menggunakan All In One Seo Pack :

  • General Seting

Canonical URLs - Bila anda aktifkan pilihan ini, web Anda semakin lebih aman dari permasalahan penalti oleh Google berkenaan URL berlainan dengan content yang serupa.

No Pagination for Canonical URLs - Opsi ini akan hapus pagination dari URL canonical.

Enable Kustom Canonical URLs - Opsi ini akan menambah sebuah kolom baru untuk kustom canonical di halaman editor posting.

Use Orisinal Judul - Bila alami permasalahan dengan template atau plugin berkenaan penulisan tag judul, silahkan aktifkan opsi ini.

Use Schema.org Markup - Bila anda aktifkan opsi ini, mesin pencari untuk tampilkan rangkuman / snippets di halaman hasil penelusuran.

Log Important Moments - Penataan ini bermanfaat bila Anda inginkan log dari plugin lain.

  • Home Page Settings

Judul dari homepage web bisa anda tetapkan di bagian ini. Judul seharusnya berisi kata kunci yang sebagai wakil topik atau topik dari web Anda. Ini akan memudahkan mesin pencari untuk mendapati website atau web anda.

Home Judul - SEO Meta Judul untuk home page. Judul ini sebagai wakil topik yang diulas dalam website anda, bakal tampil di bagian atas di tab browser saat home page dijangkau. Untuk membikin judul ini dianjurkan tidak boleh terlampau panjang, panjangnya cukup optimal 60 watak.

Home Description - Meta description untuk home page atau halaman khusus. Ini sebagai info singkat dari website atau sebsite anda. Deskripsi ini bakal tampil di mesin pencari saat alamat web Anda diketik. Panjang watak yang direferensikan ialah 160 watak

  • Judul Settings

Re-write Titles - dengan aktifkan opsi ini, plugin All in One SEO Pack menolong anda untuk melakukan modifikasi judul pada setiap tipe content.

Capitalize Titles - Aktif secara standar. Opsi ini akan mengganti tiap kata pada judul.

Home Page Judul Pola - Kolom isian untuk mengganti pola dari page judul.

  • Kustom Post Tipe Settings

SEO for Kustom Post Tipes - Aktif secara secara standar. Opsi ini aktifkan All in One SEO bekerja dengan kustom post tipes yang ada di web Anda.

SEO on only these post tipes - Untuk pilih cuma type posting tertentu di mana plugin akan berperan dengan mencontreng opsi yang diharapkan.

Enable Advanced Options - Opsi ini akan menambah opsi baru berbentuk Kustom titles. Berikan pertanda contreng bila ingin Anda aktifkan. Kustom titles bermanfaat untuk komposisi pola dari judul tags posting

  • Display Settings

Show Column Labels for Kustom Post Tipes - Bermanfaat untuk tampilkan kolom SEO Judul, SEO Kata kunci, dan SEO Description. Silahkan tentukan di lokasi yang ingin Anda hadirkan

  • Nonindex Settings

Dengan plugin All in One SEO Pack, opsi ini memungkinkannya untuk menahan mesin pencari lakukan index pada pada halaman anda.

  • Advanced Settings

Ini sebagai penataan kelanjutan saat anda memakai plugin All in One SEO Pack.

Autogenerate Descriptions - Plugin All In One SEO Pack dapat membuat deskripsi secara automatis dari content Anda. Anda tinggal aktifkan opsi ini dengan mencentanbnya.

Remove Descriptions For Paginated Pages - Opsi ini bermanfaat untuk hapus meta description dari halaman 2 dan sebagainya sebuah posting dengan pagination.

Never Shorten Long Descriptions - dengan lakukan settingan plugin All in Ones SEO Pack memungkinkannya anda membuat deskripsi dengan panjang lebih dari 160 watak. silahkan aktifkan sisi ini.

Sesudah Anda memutuskan semua penataan, silahkan taruh penataan dengan memencet tombol Up-date Options.

Baca Juga : 

Cara Membuka Web Yg Diblokir Di Android

Itulah Cara Menggunakan All In One Seo Pack dengan mudah. Semoga bermanfaat.