-->

Cara Mendapatkan Senjata Knight di Crisis Action

Cara Mendapatkan Senjata Knight di Crisis Action - Pada saat ini mimin mau membagikannya suatu cara yang telah mimin coba dan selanjutnya sukses adalah cara metode mendapat senjata tetap di crisis action yang pasti bagus-bagus dan gratis.

Cara gratis metode mendapat senjata di crisis action dengan cuma-cuma yang mimin beri ini bakalan membuat kawan akrab mendapat banyak senjata kece secara tetap.

Sepintas berkenaan crisis action

Games crisis action ialah games multiplayer yang siap buat dipermainkan di android atau feature iOS. Games ini sebetulnya nyaris tepat dengan poin blank maupun konter strike yang siap di PC.

Terdapat beberapa senjata kece yang siap di games crisis action ini. Akan tetapi sebetulnya untuk mendapat senjata tetap nya harus memakai diamond.

Akan tetapi dibalik semuanya itu ada juga metode gratis untuk mendapatnya secara tetap, secara mimin beri adalah metode mendapat senjata kece di crisis action amatlah mustajab untuk mendapatnya dengan cuma-cuma.

Nach, maka turuti beberapa langkah mimin di bawah ini supaya langsung mendapat senjata di crisis action dengan cuma-cuma. Ditanggung 100% work tak ada rintangan.

Cara Mendapatkan Senjata Knight di Crisis Action

Cara Mendapatkan Senjata Knight di Crisis Action

Membuka playstore di HP kawan akrab, mencari dan install program yang memiliki nama WHAFF REWARD.

Membuka program whaff penghargaan.

login dengan memakai account facebook kawan akrab

nach ini cara yang terutama, seusai login kawan akrab harus memasukkan code HC98241 supaya saldo whaff tidak kosong, dengan memasukkan code di atas kawan akrab akan mendapat bonus dollar langsung sejumlah $0.30 dollar.

semestinya direkomendasikan untuk mendata dahulu code HC98241 karena peluang memasukkan code cuman tampak 1 kali sewaktu awalan registrasi.

Isi text Captcha diatasnya dan isilah code HC98241 dibawahnya. Jangan sempat salah, jika text Captcha kurang terang kawan akrab dapat "Refresh" seperti gambar tandanya panah merah di atas.

Usai! Waktunya menghimpun dollar yang hendak ditukar dengan adanya banyak diamond dengan cuma-cuma secara mudah secara masuk menu Premium pick melakukan semuanya pekerjaan yang ada disitu. Pekerjaannya gampang cuman coba install program atau games sepanjang beberapa waktu, telah senang dilunasi dollar juga. Bayaranya berbeda di antara 0,2$-$1 per program. Dan ingat, Mesti dijalankan untuk mendapat banyak poin dollar.

seusai terkumpul saldo sekitar $10,5 kawan akrab dapat tukarkan dengan google play gift card. lanjut kelangkah selanjutnya.

Membuka program whaff dan click "Pembayaran".

Di dalam menu pembayaran putuskan Google(US) -> click Request.

Selanjutnya nanti kira-kira 1-3 jam sampai dapat sepanjang hari untuk mendapat Code Ticket yang dapat dipakai untuk mendapat saldo playstore.

step selanjutnya kawan akrab tulis dan tukarkan Code Ticket yang telah diperoleh barusan.

Tekniknya...

Membuka playstore kawan akrab.

Putuskan menu "Tukarkan" dan saran Code Ticket itu.

Selanjutnya bakalan ada pernyataan bila kawan akrab sudah sukses mendapat Saldo Playstore.

Nach seusai kawan akrab sudah sukses mendapat saldo playstore, cara seterusnya kawan akrab tinggal masuk ke games "crisis action" kawan akrab dan pergi beli diamond yang kurang dari $10 atau sebesar Rp.150.000 rupiah setelah itu pakai "Saldo Playstore" yang telah kawan akrab temukan sebagai sistem pembayaran.

Seusai sukses mendapat "Diamond gratis", kawan akrab saat ini bisa beli langsung "Senjata kece crisis action" secara tetap seperti yang kawan akrab perlukan.

Baca Juga : Cara Kerja Rotary Evaporator

Nach, kegunaan dari Saldo Playstore ialah beli banyak barang yang ada disemua games di android, seperti games crisis action, clash of clans, clash royale dan semuanya games juga dapat.

Gampang bangetkan?

Seperti itulah Cara Mendapatkan Senjata Knight di Crisis Action gratis yang dapat kawan akrab praktikkan langsung.

Cara ini amat gampang dan nyaman untuk dicoba . Maka tidak membutuhkan kecurigaan kembali.

Selamat mencari senjata kece crisis action rekan-rekan.